Recent Posts

Tips Variasi Motor Honda Vario

Monday, December 11, 2017
Tips Modifikasi Motor Honda Vario - Kali ini mimin akan kasih tips bagaimana memoles motor honda vario agar ciamik. Seperti yang kita ktehui honda vario merupakan varian motor keluaran honda yang sangat populer di kalangan pengguna motor indonesia.


Dengan bahan bakar yang irit, disertai dengan desain yang sebenarnya sudah elegan membuat motor honda vario ini sangat diminati. Nah tetapi untuk kali ini admin akan berikan tips memodifikasi motor honda vario atau variasi honda vario.


Modifikasi sendiri merupakan sebuah cara untuk merubah tampilan atau merenovasi / memberi variasi pada tampilan motor sehingga lebih enak untuk di pandang dan memiliki tampilan unik berbeda dari yang lainnya.


Tips variasi honda vario kali ini akan memberikan gambaran tentang modifikasi yang dapat diterapkan pada motor ini. Yang paling sering diubah dari bagian motor honda vario ini adalah bagian jok nya yang secara bawaan memang cukup terlihat gendut.


Nah anda bisa memulainya dengan memodifikasi bagian jok motor. Lalu anda juga bisa mengubah warna dasar motor ini dengan warna yang cocok untuk anda mulai dari warna body sampai velg motornya atau anda juga bisa mengganti velg dengan velg jari - jari ini juga akan terlihat keren.


Dan sebagai referensi berikut ada beberapa hasil modifikasi motor honda vario dari berbagai sumber:

Tips Variasi Motor Honda Vario

Tips Variasi Motor Honda Vario



Nah semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment